Senin, 25 April 2016

CITA-CITAKU SETELAH TAMAT SMP

Assalamualaikum Wr.Wb
   Nama saya Juwanto Syahputra Biasa dipanggil Juwanto, saya bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN sekarang saya duduk di bangku kelas 9, tepatnya di kelas 9-4. Tempat tinggal saya di Desa Pranti, Kec. Kandanghaur. Kab.Indramayu. Jarak rumah sampai sekolah kira-kira 5 KM. Saya pergi sekolah di antar oleh Bapa saya dan kadang juga Kakak saya, Alhamdulilah ke 2 orang tua saya masih hidup, ayah saya bekerja sebagai petani, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Setelah tamat SMP nanti saya melanjutkan ke SMA NEGERI 1 KANDANGHAUR.
    Pesan dan kesan saya, "Pilih yang menurutmu itu adalah pilihan terbaik dan jangan ragu untuk jadi yang terbaik"
                             Wassalammualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar